Biasa Antar Paket Pelanggan, Para Kurir Ini Justru Dikirimin Paket

Biasa Antar Paket Pelanggan, Para Kurir Ini Justru Dikirimin Paket

“Assalamualaikum paket!!!” mungkin kalimat ini sudah sangat tidak asing lagi kita dengar dalam kehidupan sehari-hari, khsusunya untuk kalian yang sering belanja menggunakan jasa pengeriman barang. Tak kenal lelah, pekerjaan kurir paket menjadi salah satu pekerjaan yang juga turut memberikan kemudahan untuk orang lain. Mereka dengan gigih mencari tiap-tiap alamat untuk mengantarkan paket. Tidak hanya sekedar bekerja saja, namun mereka  mengemban amanah atas barang yang dibawanya hingga sampai pada pemilik barang tersebut. Paket yang dikirimkan kepada pemilik barang haruslah aman dan sesuai alamat. Hal inilah yang membuat pekerja pengirim barang/paket begitu spesial. Meskipun pekerjaan terlihat biasa saja namun justru perlu ketelitian dan rasa tanggung jawab yang besar untuk mengerjakannya.

Ada yang berbeda kali ini. Atas dukungan OrangBaik dalam memberikan sedekahnya, LAZ Harapan Dhuafa bersama KitaBisa.com menyalurkan 60 paket berupa sembako untuk para kurir pengantar barang seperti  J&T, AnterAja dan LazadaExpress yang bertempar di Lingkungan Benda Baru, Kec. Tangerang Selatan dan Lingkungan Cimone Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Dalam penyaluran nya, bantuan ini ditujukan untuk memberikan bantuan kepada kurir yang membutuhkan serta masih merasakan dampak pandemi Covid-19.

Salah seorang kurir AnterAja bernama Sapudin bercerita, bahwa pekerjaannya harus dibawa happy aja. Namun semenjak pandemi Covid-19 seringkali mengalami kejadian kurang menyenangkan dimana penerima paket tidak ingin bertemu kurir dan meminta kurir menyimpan paket diluar rumah hal tersebut membuat paket yang dikirim rentan hilang.

“Terimakasih untuk semua yang sudah memberikan bantuan, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu keluarga kurir. Semoga kedepan nya menjadi berkah dan paket sembako yang kita terima juga berkah. Terimakasih orang baik.” Tutup Sapudin.

Dengan adany bantuan ini dapat  menjadi penyemangat untuk para kurir pengantar paket . Kita pun berharap  semoga bantuan ini juga bisa meringankan beban mereka yang sedang berjuang untuk keluarga. Sebagai informasi LAZ Harfa juga menerima donasi untuk para orang-orang baik yang peduli kepada pekerja pengirim barang melalui donasi yang ada di laman http://harapandhuafa.org

Share:

Berita Terkait