Sinergi Bersama PT Indonesia Power, LAZ Harfa Berikan Bantuan untuk Perbaikan Rumah Penyintas Gempa Banten

Gempa Bumi 6,6 SR mengguncang Provinsi Banten pada 15 Januari 2022 sedikitnya telah menyebabkan ribuan rumah rusak. LAZ Harfa terus melakukan kegiatan tanggap darurat dengan memberikan dukungan berupa bantuan keperluan para penyintas.

Bantuan yang telah diberikan seperti sembako dan peralatan dapur serta terbaru bantuan yang disinergikan bersama PT Indonesia Power PLTU Banten II Labuan Omu berupa 150 sak Semen beserta 10 truck bermuatan pasir untuk membantu pemulihan rumah-rumah yang rusak terutama di Kecamatan Sumur – Banten. Selasa (25/01/2021).

Bantuan terus mengalir dari berbagai individu, komunitas hingga perusahaan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap sesama yang tengah tertimpa musibah Gempa Banten 2022. LAZ Harfa mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah percaya untuk menitipkan donasinya melalui LAZ Harfa. Amanah tersebut sudah di salurkan dengan bijak untuk keluarga yang benar-benar membutuhkan.

Tentu dukungan tersebut tidak hanya sebatas sampai di sini, setelah Tanggap Darurat rencananya LAZ Harfa akan kembali mendampingi para penyintas selama masa recovery. Mari kita do’akan agar para penyintas diberikan kekuatan dan segera pulih dari kondisi sulit ini ya sahabat..

Bagikan berita ini :