Peduli Kerusuhan Di Wamena, LAZ Harfa Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Responsive image

Pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena, Papua yang mengakibatkan beberapa warga tewas serta memberikan dampak kerugian yang lain. Kini situasi dan kondisi di sana sudah berangsur kondusif. Beberapa warga masih enggan kembali ke tempatnya dan lebih memilih tinggal di tempat di pengungsian.

Pada hari Senin (7/10/19), LAZ Harfa bekerjasama dengan LAZ As Salam Jayapura, Tim Peduli Umat Jayawijaya, dan Penggiat Pendidikan dari Amerika Serikat serta Yayasan Baliem Madani Wamena turun langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga Wamena.

Ada 6 titik lokasi pengungsian yang menjadi tempat penyaluran bantuan logistik, diantaranya : Jl. Hom-hom, Jl. Bhayangkara, Jl. Safri Darwin, Jl. Yos Sudarso, Posko Pengungsi dari Elelim Kab. Yalimo, dan Posko Paguyuban Jawa Sunda Madura.

Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut memberikan kontribusinya untuk membantu Saudara-saudara kita di Wamena. Semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat membantu mereka agar dapat segera bangkit pasca tragedi ini.

Sahabat, masih bisa membantu mereka. Mari “Kita Bersama Wamena” agar mereka bisa pulih dan damai kembali. Sampaikan kepedulianmu melalui :

1. Klik http://s.id/bantuwamena

2. Transfer Rekening
BRI : 008401000593562
a.n. Yayasan Harapan Dhuafa

Tambahkan kode unik Rp. 329,- dibelakang nominal transfer donasi.
Contoh : Rp. 500.329,-

Konfirmasi Donasi :
📲 Wa: http://s.id/LayananLAZHarfa
(0812-8707-4484)
📱Telegram : t.me/LazHarfaBanten (0812-8707-4484)