Panggung Kemanusiaan Untuk Bantu Kekeringan Di Banten

Responsive image

Musibah kekeringan yang melanda berbagai daerah di Banten sangat mengkhawatirkan. Meskipun di beberapa tempat sudah mulai diterpa hujan, namun masih ada juga masyarakat yang hingga kini kesulitan air bersih. Akibatnya untuk kebutuhan mandi, cuci, bahkan berwudhu pun mereka sulit. Kemarau panjang telah menyebabkan kali-kali mengering dan lahan-lahan pertanian sebagai sumber kehidupan juga kering kerontang. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua demi kehidupan yang lebih baik.

LAZ Harfa (Harapan Dhuafa) bekerja sama dengan Pawon Cilegon pada hari ini, Minggu (3/11/19) menggelar aksi penggalangan dana di Car Free Day Kota Cilegon (Krakatau Junction). Kegiatan yang bertajuk Panggung Channel Kebaikan ini sebagai bentuk kepeduliaan kepada saudara-saudara kita yang mengalami kekeringan di berbagai wilayah di Provinsi Banten.

Donasi yang telah berhasil dikumpulkan tersebut nantinya akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak kekeringan. Melalui bantuan wakaf sumur bor dan penyaluran air bersih. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga mendapatkan keberkahan serta pahala yang berlipat ganda. Aamiin.