LAZ Harapan Dhuafa Launching Komplek Sedekah

LAZ Harapan Dhuafa Launching Komplek Sedekah

LAZ Harapan Dhuafa Launching Komplek Sedekah (24/1) di Taman Cilegon Indah (TCI) RW 05.

Pada kesempatan itu, warga yang tinggal di komplek diberikan KKC (Kotak Keping Cinta) masing-masing yang digunakan sebagai media untuk membiasakan diri bersedekah setiap hari. Nantinya hasil sedekah yang diperoleh akan disalurkan kepada anak yatim, membantu warga yang sakit dan kegiatan ibadah lainnya.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa launching komplek sedekah. Semoga launching komplek sedekah ini bisa bermanfaat dan semoga ke depannya bisa mengajak komplek lain untuk sama-sama bersedekah dan melakukan kebaikan.” ungkap Supriadi, Kepala Kantor Perwakilan Cabang Cilegon.

Komplek sedekah menjadi salah satu program yang di inisiasi oleh LAZ Harapan Dhuafa agar masyarakat luas dapat melakukan kebaikan bersama dengan membantu orang yang membutuhkan. “Semoga kegiatan ini lancar dan menjadi amal ibadah untuk warga TCI.” tutur Sugianto, ketua RW 5 TCI.

Sugianto juga berharap Komplek Sedekah bisa bermanfaat bagi warga komplek. Ia mendukung penuh kegiatan ini karena untuk kebaikan bersama yang juga menjadi tabungan akhirat bagi warganya.

Di kesempatan yang sama, Firman selaku Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) mengungkapkan rasa syukur yang luar biasa dengan launching komplek sedekah, karena ini adalah yang pertama dilaksanakan oleh LAZ Harfa dan menjadi percontohan untuk kedepan.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadikan komplek TCImasyarakatnya tidak lagi mengalami ketimpangan dengan sedekah. Semoga program ini bisa dilanjutkan oleh LAZ Harfa dan bisa dikembangkan ke tempat lain. Semoga Allah ridho dengan apa yang kita niat kan.” tutup Firman.

Acara menjadi lebih khidmat ketika doa bersama dan santunan untuk anak yatim dhuafa dilaksanakan. Semoga dengan adanya program komplek sedekah, bersama kita bisa melakukan kebaikan dan memberi kebahagian bagi mereka yang membutuhkan.

 

Share:

Berita Terkait