Layarkan Perahu Harapan untuk Santri Penyintas Tsunami Selat Sunda

Responsive image

Para santri di Pondok Pesantren Fajrul Karim, Cinangka menerima bantuan sebuah perahu dan mesin baru dari para donatur Laz Harfa pada tanggal 14 Februari 2019.

Acara penyerahan perahu inipun disambut meriah oleh para santri dan pondok pesantren. Mereka melantunkan shalawat sepanjang jalan menuju pesisir pantai tempat berlabuh perahu sebagai tanda rasa syukur mereka terhadap bantuan perahu yang diberikan.

Kita membantu pesantren, karena di Pesantren itulah banyak kebaikan bermula, tumbuh dan menyebar. Kami berharap tidak hanya sekedar bantuan ini, semoga kita bisa berbuat dan berbagi lebih banyak lagi daripada ini ujar Indah Prihanande, Direktur Laz Harfa dalam sambutannya dihadapan 215 Santri Ponpes Fajrul Karim, Cinangka.

Alhamdulillah biasanya memang ada perahu yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan para santri tapi pas tsunami sudah hancur. Dan perahu yang diberikan Laz Harfa ini akan kami gunakan untuk memenuhi keberkahan gizi para santri kembali ungkap K.H Mulhat Ali Nuh selaku pimpinan Ponpes Fajrul Karim

Terimakasih kepada Laz harfa dan para donatur yang memberikan bantuannya kepada kami. Semoga apa yang diberikan dapat Allah balas dengan kebaikan yang berlipat tambahnya.

Laz Harfa terus berkomitmen membantu kembali semangat para penyintas tsunami. Dengan bergotong royong kita mampu mewujudkan harapan mereka.