Kado Ceria Lebaran untuk Pahlawan Keluarga Loper Koran

Responsive image

Mendekati momentum hari raya Idul Fitri Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) menyalurkan Kado Ceria Lebaran kepada Pahlawan Keluarga Dhuafa, kali ini diberikan ke pekerja Loper Koran yang berada di lingkungan Kabar Banten, Kamis (6/5/2021).

Penyaluran Kado Ceria Lebaran diberikan secara simbolis diruang pertemuan Redaksi Kabar Banten beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani No.72, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang – Banten.

Turut hadir dalam acara tersebut Humas LAZ Harfa, Detri dan Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat (Penerbit HU Kabar Banten) Rachmat Ginanjar.

Menurut Detri, Humas LAZ Harapan Dhuafa mengatakan Kado Ceria Lebaran adalah program LAZ Harfa untuk dapat membantu para pahlawan keluarga dan masyarakat terdampak pademi menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Untuk itu kehadiran kami disini dengan disambut sangat baik, kami yakin apa yang kami lakukan adalah upaya bersama berbagai kebahagiaan meskipun ditengah pademi seperti ini, dan menjelang hari raya nanti, para Loker Koran tetap berjuang membagikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.” Ujar Detri.

Sementara itu Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat (Penerbit HU Kabar Banten) Rachmat Ginanjar turut menjelaskan dampak pademi terhadap pekerja dibidang surat kabar dan ia mengatakan kegiatan sosial dimasa masa pademi merupakan kegiatan strategis untuk masyarakat.

“Surat kabar itu terdampak juga kondisi pademi. Sebenarnya bukan hanya surat kabar juga hampir menempa berbagai perusahaan. Dengan kondisi seperti ini kegiatan sosial menjadi sesuatu hal strategis bisa membantu masyarakat yang saat ini kondisinya sedang berat.” Ungkap Rachmat Ginanjar saat menerima pihak LAZ Harfa di Ruang Redaksi Kabar Banten.