Dinas Kesehatan Kab. Serang melalui UPZ Dinas Kesehatan Kab. Serang bersama LAZ Harapan Dhuafa beri Santunan Dhuafa Pegawai Puskesmas

alt text

Dinas Kesehatan Kabupaten Serang melalui UPZ Dinas Kesehatan Kabupaten Serang bersama LAZ Harapan Dhuafa mengadakan kegiatan Santunan Dhuafa Pegawai Puskesmas di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, 24 Januari 2023.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Serang, Heni Widhani, Skm menjelaskan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada LAZ Harapan Dhuafa yang telah membuat acara yang sangat bermanfaat dan memperhatikan pegawai dhuafa. “Mudah-mudahan kedepan akan terus dilaksanakan, juga tergantung dari dana zakat yang diperoleh dari puskesmas,” kata Heni.

Heni juga menuturkan harapannya agar santunan yang diberikan dapat disyukuri penerima manfaat. “Mudah-mudahan dinas kesehatan selalu menjaga silaturahmi dalam menjalankan sesuatu dan terus bisa berbagi kepada teman-teman kita yang berada di lingkungan dinas kesehatan maupun di luar lingkungan yang perlu kita bantu, pada kesempatan ini juga saya sangat mengapresiasi para pekerja yang tidak mengenal waktu dan lelah dalam bertugas terutama bagi para driver,” lanjut Heni.

Sejalan dengan Heni, Wahyu Suwargi selaku Ketua UPZ Dinkes Kab. Serang menjelaskan bantuan ini merupakan bantuan tahap pertama dan diisi dengan mou program pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Serang hasil kerjasama LAZ Harapan Dhuafa dengan Dinas Kesehatan Kab. Serang serta UPZ Dinas Kesehatan Kab. Serang.

“Alhamdulillah Dinas Kesehatan Kab. Serang bersama LAZ Harapan Dhuafa melaksanakan kegiatan santunan untuk dhuafa di lingkungan Puskesmas Kab. Serang, untuk tahap pertama sejumlah 101 orang Office boy dan driver,” ungkap Wahyu.

“Semoga kegiatan ini menjadi kerjasama untuk memberikan bantuan dan manfaat yang lebih luas terutama di bidang kesehatan khususnya di Kabupaten Serang,” tutup Wahyu.

Penyaluran santunan untuk dhuafa pegawai puskesmas ini diberikan kepada 16 puskesmas yang diwakili oleh setiap petugas yang telah ditugaskan oleh pihak puskesmas masing-masing.

“Terimakasih kepada LAZ Harapan Dhuafa dan Dinas Kesehatan Kab. Serang untuk santunan yang berasal dari dana zakat,” ungkap Ahmad Mukhtar Hanafi, Driver Ambulance Puskesmas Cikande.

 

 

 

Share: