Bantu Kekeringan, LAZ Harfa Alirkan Air Bersih Hingga Ke Palu

Responsive image

Kemarau panjang yang terus terjadi hingga hari ini membuat banyak wilayah alami kekeringan, salah satunya wilayah terdampak gempa tahun 2018 di Kecamatan Sigi, Palu. LAZ Harfa (Harapan Dhuafa) sendiri telah membantu mengalirkan air bersih dan membangun wakaf sumur bor sejak bencana kekeringan terjadi di beberapa wilayah Indonesia.

Bantuan pengeboran air bersih di Palu dilakukan sejak bulan September lalu hingga saat ini mengairi area pertanian seluas 16 Ha dan juga mengairi pengrajin batu bata sebanyak 4 kelompok (60 penerima manfaat) untuk membantu mata pencaharian mereka. Selain kebutuhan MCK, kebutuhan air untuk membantu mata pencaharian mereka sangatlah penting.

Terimakasih kepada sahabat harapan yang telah gotong-royong bersama LAZ Harfa bantu mereka yang alami kekeringan. Semoga segala upaya dan kebaikan hati para donatur tercinta mendapatkan balasan terbaik dari Allah Ta’ala. Insya Allah akan ada banyak pahala dermawan tercinta mengalir terus menerus diantara doa-doa para mustahik.

Tugas kita membantu mereka yang kekeringan belum usai sampai disini, mari ulurkan tangan kebaikan sahabat agar membantu mereka dari ancaman kekeringan yang mencekam kehidupannya.

Sahabat harapan, sampaikan kepedulianmu melalui :

1. Klik https://s.id/DonasiKekeringan
2. Transfer ⁣
Bank Muamalat : 3930000477
a.n. Yayasan Harapan Dhuafa⁣

Tambahkan kode unik Rp. 552,- dibelakang nominal transfer donasi.⁣

Konfirmasi donasi :⁣⁣
📲 Wa: http://s.id/LayananLAZHarfa (0812-8707-4484)⁣⁣⁣
📱Telegram : http://t.me/LazHarfaBanten (0812-8707-4484)⁣⁣