TERUPDATE, FAHMI INGIN SEMBUH DARI KANKER TULANGNYA

Responsive image

Fahmi, adik kecil yang menderita kanker tulang kini masih dalam perawatan di RSCM. Kondisi Fahmi saat ini lebih baik dibandingkan saat pertama kali mendapatkan perawatan. Ia menyadari bahwa sakit yang kini dideritanya adalah takdir dari Allah yang Maha Esa, hatinya lebih lapang dan bisa menguatkan keluarganya.

Hari Selasa (7/8/2019) kemarin, Tim Laz Harfa mengunjungi Fahmi di Rumah Singgah YKAKI, Jakarta. Saat ditemui Fahmi begitu ceria dan gembira menyambut kami, bahkan tak pernah sedikitpun menampakan rasa sakit yang ia alami. Saat ini, Fahmi masih harus menjalani kemoterapi di RSCM untuk bisa melawan ganasnya kanker dalam tubuhnya.

Alhamdulillah melalui kebaikan para dermawan tercinta, Kini Fahmi bisa lebih bersemangat untuk bisa berjuang sembuh dari penyakitnya. Fahmi pun berharap ia bisa lebih kuat dan bisa sembuh kembali agar dapat melanjutkan hidup dan mimpi-mimpinya lagi.

Terimakasih para dermawan tercinta yang telah ikut berdonasi untuk membantu Fahmi agar bisa sembuh dari Kanker Tulangnya. Kini, Fahmi masih harus menjalani pengobatan lebih lanjutan.

Mari kita bantu Fahmi untuk sembuh dari kanker tulangnya dengan donasi melalui :
1. Klik Bantu Fahmi
2. Transfer
BRI : 008401000593562
a.n Yayasan Harapan Dhuafa Banten
Tambahkan kode donasi “020” di belakang nominal transfer

Konfirmasi Donasi :
📲 Wa: Layanan Harfa (0812-8707-4484)
📱Telegram : t.me/LazHarfaBanten (0812-8707-4484)