“Sakit kanker bukan akhir segalanya, jangan sedih, harus kuat, harus semangat” – Fahmi, Pejuang Kanker Tulang Kaki

Responsive image

“Sakit kanker bukan akhir segalanya, jangan sedih, harus kuat, harus semangat” – Fahmi, Pejuang Kanker Tulang Kaki

Fahmi, adik kecil yang sudah 7 bulan menderita sakit kanker ini, memang begitu ajaib. Ditengah sakit yang dideritanya, ia justru semakin kuat dan tumbuh dewasa. Rasa sakitnya seperti tertimpa godam ribuan kali, rambut Fahmi perlahan rontok hingga muntahan darah yang tak terhitung berapa banyaknya, sakit yang tak terhingga terus ia rasakan.

Tapi, Ia tak ingin menyerah dengan keadaan, baginya masih banyak harapan untuk bisa melanjutkan kehidupannya. Sebagai anak yang hebat dan kuat, ia justru lebih bersemangat dan ceria untuk bisa melawan penyakit kanker tersebut dengan rutin menjalani pengobatan.

Melalui kebaikan sedekah sahabat, Fahmi kini sudah menjalani kemoterapi yang terakhir dan bisa mewujudkan harapannya untuk bisa bermain sepak bola kembali walau dengan bantuan tongkatnya.

Di Hari Kanker Sedunia ini, ada banyak orang seperti Fahmi yang tengah berjuang melawan sakit kankernya. Sahabat, yuk dukung orang-orang disekitar kita untuk bisa melawan kanker dan mari kita cegah penyakitnya dengan pola hidup yang sehat 🙂

Layanan Informasi :⁣
📲 Wa: (0812-8707-4484)⁣⁣ http://s.id/LayananLAZHarfa ⁣⁣⁣⁣
📱Telegram : (0812-8707-4484)⁣ http://t.me/LazHarfaBanten

#Zakat #Infak #Sedekah #HariKankerSedunia #Cancer #Cancerworld