DARURAT KEKERINGAN, ZIS INDOSAT GANDENG LAZ HARFA HADIRKAN PROGRAM SEDEKAH AIR BERSIH

Sahabat, Indonesia adalah negara dengan kekayaan alam yang sangat melimpah, namun saat ini sedang dihadapkan pada krisis air bersih yang mengancam di sebagian wilayahnya, termasuk provinsi Banten.

Kekurangan air bersih yang melanda diberbagai wilayah di Provinsi Banten telah mencapai tahap mengkhawatirkan. Musim kemarau yang berkepanjangan menyebabkan berkurangnya sumber mata air sehingga tidak mampu mencukupi kebutuhan warganya.

Tidak jarang warga terdampak harus bersusah payah atau membeli demi mendapatkan air untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Alhamdulillah, ZIS Indosat menggandeng LAZ Harfa hadirkan program sedekah air bersih di Musholla Al Maghfiroh Kp. Cerocoh RT, 01/01. Kel. Domas, Kec.Pontang, Kab. Serang- Banten. adapun bantuan yang disalurkan antara lain ;

1. Toren air 3.000 liter
2. Dua gerobak pengangkut air
3. Dua puluh unit jerigen 20 liter
4. Satu unit Mesin pompa air

Aksi Sedekah Air ini merupakan salah satu bentuk komitmen ZIS Indosat dalam menjalankan misinya untuk menjadi lembaga Amil Zakat yang transparan, amanah dan professional serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ZIS Indosat akan terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sahabat, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini masih kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Aminn

Bagikan berita ini :