Antusiasme Anggota Kelompok Family Garden Ikuti Kajian Yang Di Gagas Oleh PT. Marga Mandalasakti & LAZ Harfa

Sahabat, Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Kalimat bijak ini sepertinya cocok terhadap apa yang dilakukan oleh 24 orang yang juga anggota kelompok family garden dalam program pemberdayaan masyarakat yang di gagas oleh PT. Marga Mandalasakti dengan menggandeng LAZ Harfa sebagai mitra program.

Kegiatan yang berlangsung di rumah salah satu anggota kelompok family garden di Kp. Cigeureung & Kp. Tegal, Desa. Pabuaran, Kec. Jayanti, Kab. Tangerang, Banten. ini menghadirkan Ust. Romli dengan pembahasan seputar Ilmu Tauhid.

Meski usia tidak lagi muda, para anggota kelompok tetap semangat untuk belajar. Mastinah, yang juga ketua Kelompok mengaku sangat bersemangat mengikuti kajian yang bermanfaat ini. Dan terima kasih kepada PT. Marga Mandalasakti serta LAZ Harfa yang telah memfasilitasi.

“Terima kasih PT. Marga Mandalasakti & LAZ Harfa, saya sangat bersemangat sekali mengikuti kegiatan ini”. Ungkap Mastinah

PT. Marga Mandalasakti & LAZ Harfa senantiasa terus mengajak para anggota kelompok untuk mengikuti kajian. Agar hidup semakin berkah.

Semoga melalui kegiatan ini para anggota kelompok lebih semangat dalam berusaha & beribadah ya sahabat, aminnn

Bagikan berita ini :