KKM-BP An-Nisa adakan Family Gathering dan RAT

Memberdayakan perempuan untuk membantu masyakarat terutama dibidang perekonomian menjadi salah satu usaha yang terus ditempuh LAZ Harapan Dhuafa salah satunya melalui KKM-BP An-Nisa.

Disela-sela kegiatan keseharian menjalankan usaha mikro untuk membantu perekonomian para perempuan di Desa Majau, Kec. Saketi, KKM-BP An-Nisa mengadakan Family Gathering dan Rapat Akhir Tahunan (RAT).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun bagi seluruh anggota.

10 september 2022 menjadi tahun ke-8 KKM An-Nisa mengadakan Family gathering & RAT.

Mengunjungi Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur dan Ziarah ke beberapa tempat di Provinsi Banten menjadi pilihan tahun ini.

Ketua kelompok KKM An-Nisa, Nia menaruh harapan yang sangat besar kepada kelompok ini. “Semoga kelompok ini semakin berkembang dan sukses karena masih banyak masyarakat yang tertarik ingin bergabung dengan kelompok,” tutur Nia.

Tercatat hingga saat ini, anggota berjumlah -+86 orang dengan total aset sebanyak -+200jt yang terus digulirkan ke berbagai sektor ekonomi.

Tak hanya itu, berbagai program seperti pengajian bulanan, rumah qur’an anak, kampung sedekah harapan, patungan qurban dan kegiatan positif lainnya terus berjalan dengan rutin.

Bagikan berita ini :