ImageBerbagi Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim dan ...
Image

Berbagi Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Pelosok Desa

Rp 50.023 terkumpul dari Rp 250.000.000
1 Donasi 1 bulan, 9 hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Sejak usia 5 Tahun Sati sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Sejak ayahnya meninggal dunia karena sakit, dan Ibunya juga pergi meninggalkannya sampai saat ini tanpa kabar apapun, Sati hanya tinggal bersama Nenek. Setiap pagi, Sati berangkat ke sekolah dengan menempuh jarak 4 KM dengan berjalan kaki demi menggapai cita-citanya.Pamit ke Nenek dan berdoa semoga selamat sampai sekolah. 

 


Sepatu dan Seragam yang digunakan Sati saat ini terlihat sangat kusam dan lusuh, hati nenek terasa miris saat melihat cucunya. Tidak seperti anak-anak pada umumnya, Sati masih menggunakan sepatu dan seragam yang sudah 5 tahun dikenakan. Tidak ada pilihan selain bersyukur karena sepatunya masih bisa dipakai, walaupun sebenanya sudah kekecilan. Sangat tidak nyaman digunakan.


Neneknya Sati bekerja sebagai buruh tani. Nenek bekerja dibawah terik matahari untuk menghidupi Sati dan adiknya. Sebisa mungkin Sati mengalah untuk tidak membeli sepatu baru karena untuk saat ini kebutuhan makan sehari-hari anggota keluarga lebih penting.

 


Sahabat, Sati merupakan satu dari ribuan anak pelosok desa yang harus bertahan seadanya untuk bisa terus melanjutkan sekolah demi menggapai cita cita. Sangat jarang anak-anak yang sekolah dengan sepatu dan seragam yang layak. Meskipun seragam mereka lusuh, sepatu yang sudah rusak dan hanya ada sendal. Bagi mereka yang terpenting adalah bisa pergi ke sekolah, belajar dan bermain dengan teman sebaya.


Mayoritas para orangtua bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan seadanya. Harga sepatu yang dirasa sangat mahal bahkan tak jarang seragam lusuh itu adalah seragam turun temurun dari kakak atau saudaranya. 

 

Sahabat, yuk kita belikan mereka sepatu, seragam dan peralatan sekolah!

Paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim dan dhuafa akan kami salurkan ke anak-anak di Desa Sinarjaya terlebih dahulu. 

Sahabat, sedekahmu akan kami salurkan Sepatu Baru untuk yatim dan dhuafa. Yuk, Iringi setiap langkah mereka, karena ada pahala yang berlipat ganda pada setiap langkahnya. 

Salurkan donasi terbaikmu dengan cara : 

  1.  Klik Donasi Sekarang
  2.  Masukan 'Nominal' atau 'Pilih Nominal yang tersedua'
  3.  Pilih metode pembayaran (ShopeePay/GoPay/Mandiri/BSI/BCA/Internet Banking Lainnya);
  4.  Transfer sesuai dengan nominal yang tercantum
  • Januari, 4 2024

    Campaign is published

Mamak Jamaksari1 bulan yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 50.023

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Yuk jadi Kawan Zakat dan berikan manfaat!

Doa-doa orang baik (1)

Mamak Jamaksari1 bulan yang lalu
Semoga bermanfaat dan berkah
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close