KADO UNTUK YATIM PENGHAPAL AL QUR’AN

Responsive image

Ditengah hidup yang sederhana dan penuh keterbatasan, Pak Wahab dan Istrinya tetap berbagi dengan menjadikan rumah dan mengajarkan anak – anak untuk mengaji dan menghapal Al Qur’an. Setiap harinya, ada sekitar enam puluh anak-anak dari mulai usia PAUD sampai SMP yang mengaji, dan kebanyakan dari mereka adalah anak-anak yatim dhuafa.

Selepas magrib, anak-anak sudah berkumpul dirumah Pak Wahab dan berebut Al Qur’an yang jumlahnya terbatas untuk bisa dipakai mengaji. Bukan hanya mengaji, anak-anak juga berusaha untuk menghapal setiap bacaannya, sebab satu huruf akan dihitung 10 kebaikan. Bayangkan berapa banyak huruf, ayat, surat dan juz yang telah dibaca dan semuanya mengalir sebagai pahala, baik bagi yang membaca dan mengajarkannya.

Senin, 9 September 2019 ini LAZ Harfa telah berbagi kado yatim dhuafa #wonderfulmuharram, Al Qur’an dan meja ngaji untuk anak-anak yatim dhuafa sekaligus penghapal Al Qur’an di Desa Sindangsari, Kec. Panimbang, Kab. Pandeglang. Bagi kita kebahagiaan ini mungkin sederhana, tapi bagi mereka anak-anak yatim disana ini sudah hal luar biasa.

Semua kado ini adalah kebahagiaan awal yang akan mengantarkan mereka pada banyak kebahagiaan lainnya. Mereka bisa bersemangat untuk membaca dan menghapal Al Qur’an dan tentu untuk bisa bersekolah lebih giat, menyelaraskan antara kebutuhan dunia dan akhiratnya.

Sahabat, yuk kita hadirkan diri lebih dekat dengan para anak yatim dhuafa. Kesempatan emas untuk bisa melimpahkan pahala di bulan penuh mulia melalui : Kado Yatim Dhuafa

Konfirmasi :
📲 Wa: https://s.id/LayananLAZHarfa
(0812-8707-4484)
📱Telegram : t.me/LazHarfaBanten (0812-8707-4484)